Flic 2 – Tombol Kecil Absurd Untuk Kendalikan Bermacam-Macam Perangkat

 Beberapa waktu Shortcut Labs asal Stockholm Flic 2 – Tombol Kecil Ajaib Untuk Kendalikan Beragam Perangkat

Gadgetren – Beberapa waktu Shortcut Labs asal Stockholm, Swedia sedang melaksanakan penggalangan dana melalui Kickstarter untuk produk ciptaan terbarunya yang berjulukan Flic 2.

Sekilas, Kickstarter merupakan salah satu situs penggalangan tersukses di dunia yang bisa menghadirkan bermacam-macam donatur dari aneka macam negara untuk bermacam-macam produk menarik yang sedang dikembangkan, termasuk dalam bidang teknologi.

Kembali ke Flic 2, produk yang satu ini merupakan sebuah tombol berukuran kecil yang sanggup mengendalikan aneka macam perangkat yang hadir dalam kehidupan sehari-hari. Penggunanya pun cukup mudah, dimana penggunanya hanya cukup menekan Flic 2 untuk bisa mengendalikan perangkat lainnya.

Penggunanya sanggup melaksanakan konfigurasi terhadap Flic 2 ini untuk bermacam-macam fungsi, mulai dari menekan satu kali, dua kali, menekan dan menahannya langsung. Dengan kata lain, pengguna Flic 2 hanya cukup menekannya tanpa membutuhkan aba-aba bunyi atau lainnya.

Sementara itu, konfigurasi fungsi dari Flic 2 terhadap perangkat lain ini pun sanggup dilakukan dengan memakai aplikasi berjulukan Flip App yang sanggup diinstal di smartphone. Selain itu, Flic 2 ini terhubung dengan smartphone memakai Bluetooth dengan jangkauan yang luas.

Pihak Shortcut Labs sendiri menyampaikan bahwa Flic 2 ini mempunyai kemampuan daya tahan baterai yang 3 kali lipat lebih usang dibandingkan generasi sebelumnya. Bahkan terdapat 3 lampu LED dengan warna berbeda yang terdiri dari Kuning, Hijau, dan Merah.

 Beberapa waktu Shortcut Labs asal Stockholm Flic 2 – Tombol Kecil Ajaib Untuk Kendalikan Beragam Perangkat

Untuk warna Hijau akan mengidentifikasi bahwa tombol sanggup berfungsi dengan baik, Kuning mengidentifikasikan bahwa tombol sedang menunggu, dan Merah mengidentifikasi bahwa tombol sedang bermasalah.

Kini Flic 2 sendiri mempunyai platform yang terbuka dengan derma banyak aplikasi dan masih banyak lagi sehingga membuatnya lebih menarik. Bahkan pengembangnya menambahkan derma HomeKit dengan Bluetooth yang mempunyai jangkauan lebih luas.

Umumnya Flic generasi sebelumnya dipakai oleh penggunanya untuk menyalakan dan menonaktifkan lampu. Namun seiring berjalannya waktu, ternyata banyak penggunanya secara kreatif memakai fungsi Flic untuk bermacam-macam kebutuhan.

Menariknya Flic 2 ini bisa untuk dipakai bermacam-macam aktivitas, mulai dari menyalakan atau mematikan perangkat elektronik cendekia ibarat Televisi, pemutar musik, lampu, mengatur kecerahan lampu, dan masih banyak lagi.

Untuk dikala ini, Shortcut Labs sudah berhasil mendapat dana mencapai US$ 568.264 atau sekitar Rp 8,1 miliar yang sudah melebihi batas dana diharapkan yang hanya mencapai US$ 50.000 atau sekitar Rp 714 juta.

Sementara penggalangan dananya sendiri akan jawaban dalam beberapa hari ke depan. Untuk itu, bagi Gadgeter yang ingin mendapat Flic 2 lebih awal maka sanggup mencoba menyumbangkan dananya minimal US$25 atau sekitar Rp 357 ribu di situs Kickstarter.

[Sumber : Kickstarter]