Menengok Dua Laptop Gaming Asus Dengan Amd Ryzen Yang Sebentar Lagi Rilis

 ini akan meluncurkan dua seri laptop gaming terbaru mereka yang sangat menarik Menengok Dua Laptop Gaming ASUS dengan AMD Ryzen yang Sebentar Lagi Rilis

Gadgetren � ASUS pada pertengahan tahun 2019 ini akan meluncurkan dua seri laptop gaming terbaru mereka yang sangat menarik.

Dinamakan ASUS Zephyrus G dan TUF Gaming FX505, kedua laptop ini merupakan yang pertama di Indonesia mengatakan prosesor Ryzen 3000H series yang bertenaga berkat fabrikasi 12nm. Prosesor dengan nama sandi Picasso ini mempunyai TDP 35W.

ASUS ROG Zephyrus G GA502 merupakan yang paling bertenaga di antara keduanya. Hadir dengan prosesor Ryzen 7-3750H, GTX 1660 Ti, dan SSD sampai 512GB akan menjamin pengalaman gaming yang sangat baik. Kartu grafis GTX 1660 Ti sendiri diklaim bisa mengatakan performa yang setara dengan seri GTX 1070.

Untuk kapasitas RAM, laptop ini mendukung kapasitas sampai 32GB RAM, namun untuk di Indonesia akan dijual mulai dari 8GB. Tentu saja nantinya pengguna sanggup meningkatkannya lagi alasannya yakni masih ada slot RAM dan SSD yang bisa digunakan.

Berdasarkan teaser yang diberikan, Zephyrus G GA502 mempunyai performa tinggi bahkan sampai bisa meraih lebih dari 100 FPS di game-game terkenal menyerupai PUBG dan League of Legends. Ditambah dengan layar IPS 120 Hz akan menciptakan pengalaman bermain menjadi lebih maksimal.

 ini akan meluncurkan dua seri laptop gaming terbaru mereka yang sangat menarik Menengok Dua Laptop Gaming ASUS dengan AMD Ryzen yang Sebentar Lagi Rilis

Zephyrus G mengatakan desain yang sangat menyerupai dengan seri Zephyrus M. Bedanya, ASUS kali ini menyematkan Ethernet LAN Port untuk meminimalisir latency ketika bermain game online untuk mengakomodasi usul para pemain eSport. Namun bagi pecinta RGB harus sedikit bersedih alasannya yakni backlit keyboard hadir dalam warna putih saja.

Soal baterai, ASUS menggadang jikalau laptop ini bisa bertahan selama 6-7 jam ketika dipakai dalam keadaan normal berkat disematkannya baterai 76Whr serta efisiensi yang diberikan oleh prosesor Ryzen.

Segala hal yang ditawarkan oleh ROG Zephyrus G GA502 ini memang cukup menggiurkan. Menariknya lagi, pihak ASUS memang belum mau mengatakan harga dari laptop ini, namun kabarnya akan lebih murah dibandingkan ROG Strix Hero II.

Bersamaan dengan itu, ASUS juga memperkenalkan TUF Gaming FX505 yang turut menyita perhatian. Laptop ini nantinya akan hadir dengan tiga konfigurasi yang berbeda, yakni FX505DD, FX505DT, dan FX505DU.

 ini akan meluncurkan dua seri laptop gaming terbaru mereka yang sangat menarik Menengok Dua Laptop Gaming ASUS dengan AMD Ryzen yang Sebentar Lagi Rilis

Sebagai varian tertinggi yang ditawarkan, FX505DU akan dibekali Ryzen R7-3750H dan kartu grafis GTX 1660 Ti untuk menunjang kebutuhan para gamer. Layarnya pun telah dilengkapi desain NanoEdge berpanel IPS, 100% sRGB color gamut, refresh rate 120 Hz, dan teknologi AMD Radeon FreeSync.

Sedangkan pada varian yang terendahnya hanya mengatakan Ryzen R5-3550H, GTX 1050, serta layar dengan refresh rate 60 Hz.

Yang cukup menarik, TUF Gaming FX505 justru akan menghadirkan keyboard dengan backlit RGB serta juga mempunyai software TUF Armoury Crate dengan fungsionalitas lengkap menyerupai pada keluarga ROG.

Bagi kau yang tengah mencari laptop gaming dengan harga terjangkau rasanya wajib menunggu peluncuran resminya nanti alasannya yakni TUF Gaming FX505 ini dikabarkan akan punya harga mendekati Rp 10 juta saja.