Vivo Kembangkan 120W Super Flashcharge, Isi Baterai 100% Cuma 13 Menit

 Sebagai salah satu vendor asal Tiongkok Vivo Kembangkan 120W Super FlashCharge, Isi Baterai 100% Cuma 13 Menit[Ilustrasi dari : Gizmochina]

Gadgetren – Sebagai salah satu vendor asal Tiongkok, sekarang Vivo telah banyak melaksanakan inovasinya di bidang smartphone sehingga sanggup memikat banyak penggunanya.

Menariknya, Vivo gres saja meluncurkan poster yang menawarkan penemuan terbarunya untuk pengisian daya baterai smartphone. Terlihat Vivo telah membuatkan charger dengan teknologi 120W Super FlashCharge.

Berdasarkan klaim Vivo di posternya, fitur ini bisa mengisi daya baterai 4.000 mAh hanya dalam waktu 13 menit saja dari kondisi 0 sampai 100%. Tentu saja ini sangat luar biasa alasannya ialah penggunanya tidak perlu menunggu usang untuk mengisi penuh daya baterai dari smartphone miliknya.

Contohnya saja pengguna smartphone Vivo ini sedang menunggu keberangkatan pesawat terbang, kereta, bis, atau transportasi umum lainnya, namun ternyata daya baterainya sudah hampir habis. Tentu saja pengguna smartphone ini tidak akan kerepotan alasannya ialah hanya membutuhkan waktu 13 menit saja dalam mengisi daya baterai sampai penuh.

Sementara itu, fitur 120W Super FlashCharge juga akan bisa mengisi daya baterai 4.000 mAh sebanyak 50% hanya dalam waktu 5 menit saja. Nantinya teknologi pengisian daya baterai super cepat ini akan disematkan pada smartphone flagship Vivo terbaru.

Selain itu, Vivo dikabarkan akan memperkenalkan teknologi 120W Super FlashCharge pada ajang MWC Shanghai 2019 berbarengan dengan perkenalan smartphone 5G buatan Vivo. Acara MWC ini sendiri akan berlangsung antara tanggal 26 Juni sampai 28 Juni 2019 di Shanghai New International Expo Center, Shanghai, Tiongkok.

Tak hanya Vivo, Xiaomi juga sedang membuatkan teknologi 100W Super Charge Turbo yang sanggup mengisi daya baterai 4.000 mAh dari kondisi 0 ke 100% hanya dalam waktu 17 menit saja.

Meskipun kecepatan pengisian daya baterai milik Xiaomi ini masih di bawah Vivo, namun 100W Super Charge Turbo ini hampir mendekati dan bisa menjadi tentangan utama dari teknologi 120W Super FlashCharge.

Sebagai catatan, smartphone Vivo yang bisa memakai pemberian kecepatan ini haruslah yang sudah dirancang untuk bisa memakai fitur 120W Super FlashCharge sehingga biasanya smartphone generasi sebelumnya tidak bisa memakai teknologinya.

Untuk itu, mari kita tunggu saja kehadiran penemuan terbaru dari Vivo ini di ajang MWC Shanghai 2019 mendatang. Kira-kira apakah Gadgeter akan tertarik membeli smartphone Vivo yang mempunyai pemberian 120W Super FlashCharge ini?

[Sumber : Gizmochina]