Xiaomi Rilis Xiaoai English Teaching Gadget Untuk Permudah Mencar Ilmu Bahasa Inggris

 Xiaomi juga turut menghadirkan produk menarik lainnya yang berjulukan XiaoAI English Teachin Xiaomi Rilis XiaoAI English Teaching Gadget Untuk Permudah Belajar Bahasa Inggris

Gadgetren – Selain meluncurkan Mi Band 4, Xiaomi juga turut menghadirkan produk menarik lainnya yang berjulukan XiaoAI English Teaching Gadget.

Produk ini sendiri merupakan alat penerjemahan banyak sekali bahasa yang didukung oleh tangan kanan cerdik XiaoAI dengan kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) sehingga sanggup membantu penggunanya dengan pintar.

XiaoAI English Teaching Gadget ini mempunyai layar 4 inci sehingga nyaman dalam digenggam dan sanggup menampilkan sajian penerjemahan dengan UI/UX yang baik. Perangkat ini pun mempunyai pemberian RAM 3 GB, storage internal 64 GB, dan dua tombol fisik.

Untuk menciptakan penggunanya menjadi lebih pintar, XiaoAI English Teaching Gadget ini pun menyediakan bermacam-macam metode pembelajaran bahsa inggris, mulai dari pengecekan kata secara cepat, mencadangkan kata-kata, hingga percakapan ketika sedang di luar negeri.

Sementara itu, XiaoAI English Teaching mempunyai 3 fungsi mulai dari mendengarkan, suara, hingga visualisasi informasi ketika penerjemahan sedang dilakukan. Xiaomi pun telah mengintegrasikan 5 kamus terkenal pada produk ini mulai dari Oxford Dictionary, Collins COBUILD Advanced, New Age Chinese-English Dictionary, Modern Chinese Dictionary, and Xinhua Dictionary.

Canggihnya, Xiaomi pun menyematkan juga pemberian koreksi ilmiah untuk pelafalan dan demonstrasi demografi yang bahu-membahu sehingga pengguna produk ini lebih memahami ketika berguru bahasa Inggris.

Asisten cerdik XiaoAI menyediakan gambar, suara, pictogram, dan pemetaan otak sehingga sanggup memastikan penggunanya untuk mempelajari bahasa semudah aslinya. Pihak Xiaomi pun menyampaikan bahwa XiaoAI English Teaching Gadget ini mendukung bahasa dari 224 negara di dunia.

Dengan kata lain perangkat ini menunjukkan penggunanya untuk mempelajari banyak bahasa selain bahasa Inggris saja. Namun pada ketika pembelian pertamanya, produk ini gres menyediakan bahasa Tionghoa, Inggris, Jepang, dan Korea.

Bisa dibilang Xiaomi mencoba menarik perhatian banyak orang di Tiongkok dengan hadirnya produk ini. Sepertinya sebagian orang juga menantikan XiaoAI English Teaching Gadget versi global untuk membuatnya menjadi lebih andal berguru dalam banyak sekali bahasa.

Untuk ketika ini, XiaoAI English Teaching Gadget gres dijual di Tiongkok pada tanggal 18 Juni 2019 dengan harga 499 Yuan atau sekitar Rp 1 juta untuk varian standar. Sedangkan varian dengan jaringan 4G-LTE akan dijual dengan harga yang mencapai 999 Yuan atau sekitar Rp 2 juta.

Menurut Gadgeter, apakah produk ini akan dibawa Xiaomi ke Indonesia mengingat fungsinya yang sanggup membantu dalam mempelajari bahasa Inggris dengan mudah. Apalagi bila Xiaomi hingga menciptakan pemberian bahasa Indonesia ke bahasa lain, tentunya akan memikat banyak orang di tanah air.

[Sumber : Gizmochina]